Daisypath Vacation tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, May 16, 2011

Ya ampun, gue abis hapus post-post gue. Gelaaa. Capek-capek gue nulis. Alesan gue hapus postingan:
1. Kurang Kerjaan
2. Gue nggak mau kalah dari Prof. Dr. Cocobi. Siapa itu Cocobi? Tuh, ad-nya ada di kanan blog gue. Klik aja. Tapi bukannya gue newbie, gue cuma kurang kerjaan. Gue inget postingan gue beberapa minggu lalu, tapi sekarang udah gue hapus, ada yang komen, "kok postingannya dikit banget?", ini anak minta gue bantai apa?
Lo masih penasaran nggak siapa itu Prof. Dr. Cocobi? Itutuh, OrangYangSokNgerahasiainIdentitasnya. Gue kasih tau ya. OrangYangSokNgerahasiainIdentitasnya itu:
1. Cowok
2. Suka salah seragam tiap hari Senin-Selasa
3. Laki-laki
4. Punya tampang orang nggak punya dosa. Udah mencak-mencak orang ke dia dan jelas-jelas orang itu marah, malah dikacangin.
6. Bukan perempuan
7. Buka aib oraaaang. Gue barusan baca blognya. Ditulis dengan jelas, "utang ga dibalikin". Gue liat tulisan itu lamaa banget. Kayaknya itu gue deh. Ya ampun gue cuma makan sepotong pizza paparon omigot, masak diulis?
8. Bukan cewek

Oke, buat OrangYangSokNgerahasiainIdentitasnya, gue yakin saking seriusnya lo baca tulisan ini, lo sampe lupa kalo di ciri-ciri itu kagak ada nomer 5-nya. Ya nggak?

5 comments:

  1. Lah kenapa pada dihapusin, sayang kan udah ditulis, nanti nangis loh *apa pula ini*
    hhehhe salam kenal ^^

    ReplyDelete
  2. makasih udah mampir. tuh bukannya ada alesannya? KURANG KERJAAN

    ReplyDelete
  3. Haha..siapa tuh,haha...
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. anika.. ikutan kuis di blogku ya:
    http://kabarbuku.blogspot.com/2011/05/first-quiz.html
    ditunggu partisipasi kamu :)

    ReplyDelete