Daisypath Vacation tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, May 25, 2011

STOP! Bacaan ini adalah bacaan untuk anak umur 17 ke samping

Gue gelisah. Pernah nggak lo ngerasa malu banget sampe kemaluan lo itu masih lo inget sampe sekarang? Gue pernah nanyain pertanyaan ini ke temen-temen gue. Macem-macem jawabannya, dari "pernah maaaaak" sampe "kagak, lihatlah apa yang di depanmu, tapi belajarlah dari yang ada di belakangmu" << sumpah ni anak sok puitis, ato jangan-jangan lo nggak punya kemaluan? Dan satu jawaban yang buat gue shock, "Kemaluanku kenapa?"
Akhir-akhir ini gue sok tau. Dan parahnya, sok tau gue itu mesti meleset. Itu yang buat gue malu super. Satu jawaban yang buat gue pede lagi karena kemaluan gue tadi, "Wktu smp, pernah dateng telat, cm 15 mnt sbenernya, trus sragamnya pake keliru jg, ya akhirnya diketawain, inside > ngumpat2 ga jelas, outside > keep it cool !" sebenernya gue sih juga masih tanya2, ini anak beneran nggak punya kemaluan ya?

8 comments:

  1. hhahha nice ... judulnya mewakili bahwa posting-an ini bermakna ganda :D

    ReplyDelete
  2. bermakna ganda gimana ya kak? 0.o?

    ReplyDelete
  3. lha, letak Maluku kan di dekat Papua...

    ReplyDelete
  4. eh? kok nggak nyambung? 0.o?

    ReplyDelete
  5. Ketika kau gembira, tunjukkan kegembiraanmu
    Ketika kau sedih, tunjukkan kesedihanmu
    Tapi ketika kau malu, jangan tunjukkan kemaluanmu!!!

    Garink, I know...

    Salam kenal ya
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. bingung arah pembicaraan post ini kemana yah??
    haha..
    but that's a fun post anyway..

    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  7. salam kenal juga. ya ampun aku sendiri nggak tahu tujuan ngepost ini apa. yang penting judulnya bagus dulu haha

    ReplyDelete
  8. judulnya sungguh menjual, artinya Anika punya bakat jadi wartawan nih :)

    ReplyDelete